Queen Messager

hmm , ntah sejak kapan blogku menjadi sangat terkenal di kalangan remaja tepatnya di kelasku .. mungkin semenjak aku nulisin hal - hal yang membuat mereka heboh sendiri , yaah aku tau ini semua bermula dari aku menulis tentangnya yang amat kasihan ku jadikan topik perbincangan blog .. tepatnya di posting "hidupku" , mereka begitu tertarik dengan tulisanku yang satu itu apalagi pada bagian "kehidupanku di sekolah" .. hmm , taulah kaliankan aku bahas apa disitu --" , seperti yang aku katakan >> remaja dekat halnya dengan gosip :D tak terkecuali aku --"

berkaitan dengan semboyan tuuh (remaja dekat halnya dengan gosip) mereka kurang puas atas tulisanku yang tidak menuliskan habis tentang si Queen Messager #nama hasil voting >> tampaknya aku jahat kali yaa http://www.smileycodes.info..
tapi kalo di pikir - pikir juga , aku gak terlalu jahatlah ! aku ingin dia SADAR ! dia juga teman kami (teman sekelas kami) , sebenarnya boleh - boleh aja dia main HAPENYA tuuh di kelas .. tapi lihat situasilah , dirimu sudah kelas 3 SMA naak .. kurangilah waktu main HAPEMU di kelass , pada waktu di kelas tuuh saatnya konsentrasi pada pelajaran . kalo misalnyapun gak bisa konsen , ya bolehlah main - main tapiiii #adatapinya niih , tapi BUKAN MAIN HAPE .. entah ngobrol sama teman kek sekitar 5 menit kek aku #azeeehh
aku juga gak mungkin bilang langsung sama kau kan Queen Messager ..tentang semua hal yang ku tulis di blog niih tentang kau .. karena dengar - dengar niih dari teman akuu sewaktu kalian SMP #tepatnya > ada kawannya temanku niih mencoba menasihati dirimu QM untuk menjadi lebih baikk .. eh salah -salah dirimu menyalah artikan kebaikannya yang mau mengritikmu agar dirimu banyak teman , kamu malah melaporkannya kepada guru dan mengatakan bahwa mereka mengejekmu habis - habisan .. KELEWATAN KAU QM !! mereka kritik kau itu berarti mereka peduli sama kau , malah kau salah gunain kepedulian mereka > ini juga salah satu faktor mengapa aku sedikit tidak menyukaimu , takutnya waktu aku nasihati kau QM malah kau anggap aku menjelek - jelekkan muu dan akibatnya aku di panggil guru .. sumpah gak lucu ! #tiduran di aspal

ndeeh , untungnya aku gak jadi temannya temanku tuuh .. kalo gak keluar pulak sifat aslikukan jadi payaah . hmm , ini juga berasal dari informasi akurat >> kejadian ke 2 : pernah waktu itu kau sekelas sama temanku niih waktu kelas 2 SMA dan tempat duduk kalian membentuk diagonal .. kebetulan niih teman aku lagi cerita - cerita sama temannya yang juga tempat duduknya membentuk diagonal kedepan dari tempat duduknya , dan cerita yang mereka ceritakan ini tidak ada HUBUNGANNYA DENGAN DIRIMU QM !! tapi ntah mengapa atau karena dirimu kurang berelasi , dirimu jadi menyangka bahwa apa yang diceritakan temanku ini seluruhnya mengenai dirimu #kasihankauQM dan dengan santainya kau lihati mereka dan melototi mereka .. mungkin karena pembicaraan temanku ini bersifat rahasia dia jadi balek nelototi dirimu supaya dirimu gak dengar pembicaraan mereka .. selang beberapa jam sampai akhirnya lonceng istirahat berbunyi kau bergegas meninggalkan bangkumu dan melangkahkan kakimu menuju KANTOR GURU  #kalianbisatebaksendiri! yaaakk , bener ! dengan ENTENGNYA BIBIRNYA mengatakan "buk mereka mengejek saya , mereka mengatakan saya ranjau (di sekolahku ranjau itu = kotoran) #gubrak"

reka cerita :
drab .. drab .. drab .. langkah kaki guru menuju ruang kelas setelah bel menandakan masuk berbunyi .. guru dengan emosi tingkat dewa memasuki kelas temanku niih dan berkata "siapa yang ngejek tiiiittt #namadisamarkan ?" satupun murid di kelas tu gak ada yang mengaku , bukan karena mereka gak jujur .. tapi emang kenyataannya pada hari tuuh gak ada yang ejek dia , tapi gak taulah hari lainnya kek mana .. guru dengan emosi membara tuuh mengatakan lagi "siapa yang ejek?" dan untuk sekali lagi pertanyaan itu tidak ada yang jawab daaann akhirnyaa jrengg-jreeengg-jreengg hampir semua murid di panggil ke RUANG SIDANG hanya karena dia berasumsi buruk .. oalah kasihan sekali nasib semua murid yang di panggil .. saya hanya turut berduka cita saja mendengar cerita itu .. 

cerita itu gak kebohongan belaka aja ! itu semua TERBUKTI ! buktinya setiap aku ngomong sama orang disampingku dan ngomong sama temanku yang punya pengalaman pahit bersamanya tuuh > dia langsung lihat kearah kamii #lempar pake sandal ! biar gak lihat lagi http://www.smileycodes.info (maaf gambarnya gak ada pake sandal)

olahhh QM .. QM .. begitu ngerikah hubunganmu dengan kami (teman sekelasmu) sehingga setiap kami ngobrol musti kau intai ? sekalian aja jadi didektif kau nak .. kalau jadi didektifkan gak perlu kau sembunyi - sembunyi kan didektif punya hak untuk mengintak anak orang .. kalau misalnya emang kau mau jadi didektif nak , ngomong samaku ya ! dengan senanghati ku daftarkan kau di sekolah didektif terdekat , relapun akuu http://www.smileycodes.info
sampek disini dulu sepertinyaa , cerita tentang QM dilanjutkan kapan - kapan > kalo ada cerita dari teman - teman lagi .. inipun aku tulis karena request dari teman aku , sampek - sampek ada yang ngusulkan tuk buat satu blog tentang dia doang #sadis dan juga supaya blognya bisa di komen sama mereka .. bilang orang sadis , aku sendiri lebih sadis .. kenapa ? karena aku berani posting niih semuaa #lompatkesumur .. 

sebelumnya untuk QM , maafkan akuu .. aku hanya memposting apa yang mereka katakan , maafkan aku TUHAN ..

0 komentar:

Posting Komentar