jangan begitu , jangan begini .. RIBET !

hidup , yaa HIDUP ..
hidup cuma ada dua bagian , bagian pertama pemangalaman baik dan bagian kedua pengalaman buruk. Tentunya kita semua sudah merasakan kedua bagian ini , termasuklah didalamnya hal - hal yang membuat kita kesal , senang , sedih dan sebagainya ..
sebenarnya hidup dibawah senang aja , itu akan membuat perjalanan hidupmu lebih menarik dan lebih mudah .. kita sering sekali bahkan condong ingin menjadi seseorang yang perfectsionis *tulisannyabenargak? perfect disinilah , perfect disitulah ..
kecenderungan semua ini berada pada diri wanita .. kenapa ? karena aku juga wanita , aku juga pernah berfikir demikian .. 
terutama dalam segi penampilan , musti  inilah , musti itulah , dan macam sebagainya sampek bikin kepala muter - muter lapangan merdeka - medan . jerawat dikit ke dokter , gemuk dikit - stress , aduhh apalah itu .. coba kalo sebentar aja kita gak mikirkan itu ? toh juga gak semua manusia didunia ini menilai seseorang dari penampilannya , buktinya aku *sok 
hidup , yaa HIDUP ..
hidup itu indah jika kita menikmatinya .. syukurilah apa yang ada pada dirimu saat ini , dan jangan pernah sesali itu . karena pada dasarnya manusia tidak ada yang sempurna , hanya saja manusia itu berusaha untuk sempurna .. memang gak ada salahnya jerawat dikit - dokter .. karena itu juga merupakan salah satu wujud untuk memperbaiki diri .. 
biasanya kita sering berdoa kepada Tuhan untuk mengabulkan segala permintaan kita . jika permintaan kita tidak disertai dengan usaha , apa gunanya ? sering sekali orang meminta kepada Tuhan "ya Tuhan, buatlah hamba menjadi kurus / tidak punya jerawat" pada dasarnya kita boleh saja meminta , tapi apakah kita hanya meminta ? tidak ! kita harus berusaha untuk mewujudkannya dan percaya kepada Tuhan bahwa itu semua dapat terwujud .. 
banyak orang yang ingin kurus dengan prinsip gak boleh makan yang berlemak , gak boleh makan itu , gak boleh makan ini , dan blablabalabla ngabisin waktu .. karena pada dasarnya ketika makanan itu sendiri di sodorkan mereka akan memakannya *dasarlinglung! 
aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhh 
intinya , hidup bawa senang aja .. yang penting halal ;) 
*sejujurnya gak tau mau bilang apa lagi , akupun gak ngerti apa hubungan isi blog nih dengan judulnya .. oalaahhhhh -___________-*


seperti biasa , jangan rindukan aku.. bye bye *gayastaycool 

0 komentar:

Posting Komentar