Mereka Saja Bangga Berbahasa Indonesia , Kenapa Kita Tidak ?

Hari ini gak sengaja ngotak ngatik YouTube. Awalnya sih nyari data tentang Agnes Monica yang katanya lagi deket sama salah satu personil Super Junior - Siwon yang sering di sebut - sebut sebagai Wonez atau nama lain semacamnya.
Akhirnya berkelana - dan berkelana ke videonya sih Lee Teuk yang berbahasa Indonesia dan kemudian berkelana lagi, dan sampailah pemberhentian petualanganku di video ini, check it out : 


So, kalau mereka aja bangga mempelajari bahasa kita, kenapa kita tidak ? 
Come on guys, kita boleh aja pelajari bahasa lain tapi jangan lupa dengan bahasa dan budaya kita sendiri ya 
Lihat tuuh , pesanan spesial Super Junior aja Sate sama Nasi goreng.. Lah kita orang Indonesia makanannya bukan Sate lagi, kebanyakan udah pada makan makanan cepat saji.. Jangan mau kalah dong sama orang luar..

Come on guys, let's move on :D

2 komentar:

Ahmad Firdaus mengatakan...

Iya miris nih..malah mereka lebih lancar ketimbang kita orang indonesia dalm tata berbahasa nya :)

salam kenal ya..kunjungan baliknya
http://madz666.blogspot.com/

Alda Margaretha Pardede mengatakan...

hahaha :D
emang sangat miris .. mereka lebih memperhatikan cara berbicara ketimbang kita :D

Posting Komentar