HidupKu

hmm .. kalo sudah bicara tentang hidup udah pasti bicara tentang keseharianku , kegiatanku dan lain sebagainya .. termaksud didalamnya orang - orang yang aku benci, yang aku muak, yang aku sayangi
#untuk para fans , please jangan cemburu http://www.smileycodes.info
maaf , narsisku lagi kambuh --"

kembali ke topik ..
hidupku biasa aja , ada susah dan ada senang .. layaknya orang biasa , palingan yang istimewa para fans aku .. itu doang .. haha
memang , tak ada manusia yang sempurna .. tak semua manusia didunia ini perfect ! apalah itu , yang penting MUSTAHIL untuk menemukan orang seperti itu .. kalo gak percaya , cari aja sendiri ..

kembali lagi ketopik , membicarakan tentang hidupku ..
aku punya tiga orang saudara .. satu kakak , dan dua adik laki - laki yang menurutku mereka terlalu cerewet untuk menjadi laki - laki >> tapi mereka tetap adik aku http://www.smileycodes.info
intinya aku BAHAGIA punya keluarga seperti MEREKA .. walaupun punya kakak yang kadang - kadang autis sendiri sama hapenya --" .. sampek - sampek di panggil 5kali dari JARAK TERDEKAT sekalipun , dia GAK AKAN DENGAR atau MUSTAHIL MENOLEH .. autisnya gak ketulungan , tapi tak apalah .. agak bangga dikit aku punya kakak kek dia http://www.smileycodes.info .. kemaren tepatnya tanggal 5 september hari senin dia balek kemedan , yahh taulah sok - sok sibuk sama kuliahnya .. jadi anak kuliahan dia sekarang .. apa yang dia impikan akan segera tercapai juga menjadi dr. Anissa Florence Oktina Basami Pardede,Sp.Kk > aku sebagai adeknya banggalah ! ya aku berdoa aja semoga cita - citanya tercapai , AMIN http://www.smileycodes.info
aku yang masih disini , masih berusaha untuk dapat melewati UN #pray to UN .. menyusul dia untuk jadi anak kuliahan #jreng-jreng .. berusaha untuk masuk ke Universitas negeri #amin , dan masuk ke fakultas Psikiologi untuk menjadi Alda Margaretha Pardede, S.Psi >> kalo penulisan salah , harap maklum karena saya belum memiliki gelar tersebut
semoga apa yang aku cita - citakan dan apa yang saudara - saudaraku (universal) cita - citakan semuanya dapat terwujut .. maka dari itu aku mulai berusaha dari sekarang :)

kehidupanku disekolah ..
kehidupanku disekolah masih biasa aja , layaknya seorang pelajar biasa yang masih suka MENGGOSIP sama teman - teman lain .. maklum kecanduan gosip #jangan ditiru --"
palingan yang digosipin pun tak penting..  kalo gak gosipin teman , ya gosipin artis yang lagi ngetop .. ato gak gosipin guru yang gak disukai #huu , memang anak zaman sekarang --" .. tapi , aku berusaha untuk berpikiran positif terhadap orang - orang yang masuk dalam DAFTAR GOSIP kami ..
topik yang paling ngetop ato yang lagi hangat - hangatnya kami gosipin tu teman sekelas kamii ..
bayangkan cobak dia tuh udah gak terlalu pintar #bukan ngejek , tapi fakta , masih berani aja main hape di kelas .. smsan pulak dia pada jam mata pelajaran ! dua pulak tu hapenya , disembunyiinnya di dalam kotak pensil .. oalah nak - nak , aku gak bermaksud ngejek kau .. cuman aku ingin kau SADAR ! HIDUPMU GAK SEBATAS HP DOANG !!
masa depanmu itu lagi di depan matamu , tinggal kau tangkaap dikit aja dengan usahamu kau bakalan dapat !! kalo aku jadi dia , aku bakalan sadar ! NO TIME TO HP !! pingin rasanya aku kasih tau sama dia , tapi takutnya dia malah tersinggung .. mungkin kalo suatu saat dia baca blogku , dia bakalan sadar .. aku kasih de kunci supaya tu orang merasa ,, tempat duduknya disekitar bawah KIPAS !! dan berjenis kelamin WANITA ..

memang sih aku dikit kasihan lihat dia , dijauhi teman sekelas >> itu karena dia sibuk dengan hapenya , dan tak pande mencari RELASI !! kalo ditanya , menjawab secukupnya .. dan satu lagi yang PALING PENTING ! dia tu orangnya sok kenal ! gak terlalu akrabpun tiba" sok akrab , mukul - mukul lenganlah .. oalah , apa orang gak semakin illfeel .. kalo mau mukul - mukul kek gitu , setidaknya agak dekat kek sama kita >> misalnya waktu kami cerita dia ikut , waktu kami ketawa dia ikut , jadinya kan waktu dia mukul - mukul lengan orang gak nganggap dia SKSD .. #taulah kaliankan orang SKSD kek mana --" http://www.smileycodes.info

udahlah , cukup kita menggosip sampek disini .. kalian mancing aku siih buat ngegosip ! itupun belum keluar semua , kesal amat aku sama tu orang .. masih banyak cerita tentang dia dan orang lain ..
bye ..umakk dulu ..
http://www.smileycodes.info

0 komentar:

Posting Komentar